PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET OTOMATIS

Share & Comment

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET OTOMATIS

Pemasangan dan insatalasi genset Otomatis  merupakan pemasangan genset yang dioperasionalkan dengan system Auto , baik hidup dan matikan genset dan auto untuk transfer daya dengan menggunakan Panel ats amf

Panel ATS AMF

Panel ats amf atau biasa disebut panel otomatis genset merupakan perpaduan dua system  ATS (Automatic Transfer Switch) berfungsi  sebagai perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara secara otomatis dan bisa di setting sesuai dengan kemauan kita.

Baca Juga : Pemasangan dan instalasi genset manual

AMF  (  Automatic  Main Failure ) Berfungsi sebagai sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis, apabila PLN (main )  padam (failure )maka amf akan memerintahkan genset untuk hidup dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka amf memrintahkan genset untk Stop yang disertai dengan system pendinginan dahulu.

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET OTOMATIS

Material Pemasangan dan Instalasi genset Otomatis antara lain :

  1. Genset Yang akan di pasang
  2. Panel ATS AMF
  3. Kabel Power sesuai kapasitas
  4. Klem kabel / dack kabel
  5. Terminasi / Skun

Pemasangan dan instalasi genset Otomatis terdiri dari:

  1. Penempatan genset
  2. Pasang Panel ATS AMF
  3. Instalasi kabel Power
  4. Instalasi Kabel Kontrol
  5. Tes Com genset dan Panel

Baca Juga : Harga panel otomatis genset / Ats amf

Syarat Pemasangan dan instalasi genset Otomatis :

  1. Pemasangan dan instalasi genset Otomatis  harus di perhatikan dalam penenmpatan genset harus yang  memenuhi syarat terutama sirkulasi udara dan gas buang dari knalpot.
  2. Untuk Instal kabel power  juga harus di sesuikan dengan kapasitas dan tidak boleh terlalu banyak tekukan kabel yang akan mengurangi kelancaran arus listrik.
  3. Penempatan Panel ats amf  setidaknya tidak jaugh dari operasional genset dan harus sesuai dengan kapasitas sehingga akan aman untuk opeasionalnya.

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET OTOMATIS

Kami  siap membantu untuk pemasangan dan instalasi genset Otomatis  Sesuai customer dan juga mensuplai material dengan berbagai kapasitas dan dengan Panel ats amf dan kabel power dengan berbagai merek

Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan Pemasangan dan instalasi Genset Otomatis.

Pemasangan dan Instalasi genset Otomatis di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pemasangan dan instalasi genset .

Untuk harga Pemasangan dan harga Panel ats amf  dapat bersaing dengan competitor yang lain. Klik DISINI

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Hp / WA : 081318261117

Email : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di : www.electricalpanelindo.com

Tags:

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com