HARGA PEMBUATAN PANEL AC DC GENSET

Share & Comment

HARGA PEMBUATAN PANEL AC DC GENSET

Pengoprasian engine genset yang kontinyu Engine genset juga bisa merasa lelah jika Engine terlalu panas dan pressure oli yang kurang dapat memperlambat engine dan mempercepat dalam kinerja dan kehausan komponen serta suku cadang.

PANEL AC DC GENSET  Panel kontrol genset yang tujuan ya untuk mengontrol genset dari sisi engine dan generator fungsi utamanya untuk mengoperasikan engine yang meliputi starting , running dan stoping .

Untuk Fungsi monitoring engine meliputi Tekanan oli ,overheating engine dan voltage dari aki Komponen engine  memiliki sensor yang dapat menemukan perubahan seperti panas dan kecepatan juga pressure oli

Baca Juga : Harga panel kontrol untuk genset

Fungsi monitoring dari generator meliputi  Voltage , ampere dan frekuensi. Generator modern terkini memiliki sensor yang dapat mendeteksi perubahan berbagai jenis parameter. Hal ini tidak tertinggal karena dapat di kendalikan oleh panel kontrol genset

Pada Panel ac dc ada seperangkat yang menunjukkan pengukuran parameter pada tegangan, arus dan frekuensi melalui alat pengukur. panel kontrol biasanya tahan korosi, dimana panel kontrol ini melindungi dari efek hujan dan salju.

Untuk fungsi Proteksi engine meliputi Proteksi terhadap Oil pressure rendah dan overheating dari engine.untuk proteksi dari generator yang meliputi Under over  voltage ,under over Frekuensi dan over Current.

Panel ac dc genset dapat diatur pada bagian generator itu sendiri, seperti genset kecil yang sering di gunakan pada rumah-rumah pribadi. Untuk panel genset khusus industri, panel kontrol terpisah dari genset.

HARGA PEMBUATAN PANEL AC DC GENSET

Panel ac dc juga dilengkapi dengan Pilot lamp utama (  AC ) dan juga pilot lamp proteksi sebagai tanda kalau ada masalah maka pilot lamp ( DC ) menyala .sehingga dapat membantu permasalahan yang terjadi pada genset tersebut.

Panel ac dc  genset dapat juga mengaktifkan glow plugs / busi pemanas dari waktu ke waktu. Yang berguna pada cuaca buruk atau genset yang perlu panas untuk membantu pemanasan solar agar cepat terjadi pengkabutan pada system pembakaran..

Panel ac dc juga dilengkapi juga dengan Key Start stop ( konvensional ) atau Tombol ON OFF ( Modul ) yang dapat membantu mengoperasikan genset. Hal ini bertujuan agar panel kontrol aman untuk digunakan jika terjadi kesalahan.

Baca Juga : Harga Panel otomatis genset/ ats amf

Panel ac dc genset Konvensional memberikan beberapa fiture  metring-metring terpisah untuk monitoring misalnya , tekanan Oli suhu air dan Voltagedan untuk start stop engine masih menggunakan kunci kontak.

Panel ac dc genset dengan MODUL memberikan beberapa fiture untuk anda seperti: layar LCD pada panel ac dc yang menggunakan MODUL dengan tampilan saat waktu berjalan, tekanan minyak, sensor suhu air,Oli, set point khusus dan semua sudah dapat di monitor dalam satu modul kontrol.

Untuk Penempatan panel ac dc biasanya panel ini penempatannya ada ada di body genset atau nempel pada body genset beda dengan panel PKG yang fungsiny sama Panel acdc genset Cuma penempatan di luar atau jauh dari Bodi genset.

HARGA PEMBUATAN PANEL AC DC GENSET

Kami  siap membantu untuk Pembuatann dan pemasangan panel ac dc genset  Sesuai customer dan juga mensuplai material dengan berbagai kapasitas dengan berbagai merek

Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan Pembuatan dan Pemasangan Panel ac dc genset

Pembuatan dan Pemasangan  Panel ac dc genset di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ac dc genset anda .

Untuk harga Pembuatan dan Pemasangan  Panel ac dc genset kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

HARGA PANEL AC DC KONVENSIONAL  RP.12.000.000,-
HARGA PANEL AC DC DENGAN MODUL  RP.15.000.000,-

Daftar harga panel AC DC  genset untuk di atas ini merupakan harga terupdate ,dan harga merupakan spesifikasi dari kami dan apa bila ada permintaan dengan spesifikasi yang lain maka perlu estimasi dan akan diberikan penawaran.

Keterangan :

  • Untuk Desain,kva dan spesifikasi lain dapat Kontak kami.
  • Harga tidak mengikat, sewaktu waktu dapat berubah
  • Belum termasuk Testing & Commissioning
  • Harga Loco Jakarta,Tangerang
  • HARGA BISA NEGO

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Hp / WA : 081318261117

Email : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di : www.electricalpanelindo.com

Tags:

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com