PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET MANUAL

Share & Comment

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET MANUAL

Pemasangan dan insatalasi genset manual merupakan pemasangan genset yang dioperasionalkan dengan cara manual , baik manual hidup dan matikan genset dan manual untuk transfer daya dengan menggunakan COS ( Change over Swicth )

Panel COS (Change Over Switch)  atau biasa orang menyebut dengan Ohm Saklar adalah suatu alat listrik untuk memindahkan daya listrik dari sumber listrik utama ( PLN ) dengan sumber listrik cadangan ( genset) atau  mentransfer power pln ke genset atau sebaliknya Secara Manual

Baca juga : Harga panel COS manual genset

Dengan 3 posisi Pilihan Posisi PLN-Posisi Netral 0-Posisi genset Apabila genset  yang dijalankan manual beroprasi dengan baik,berikutnya COS bertugas memindakan sambungan dari sebelumnya yang tersambung dengan pln dipindakan secara manual kesisi genset sehingga aliran listrik bisa tersambung kesisi pengguna.

Apabila kemudian pln kembali normal,selanjutnya COS bertugas untuk mengembalikan jalurnya dengan memindahkan switch kembali kesisi utama dan untuk kemudian disusul dengan tugas operator untuk memberhentikan kerja mesin diesel tersebut.

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET MANUAL

Material Pemasangan dan Instalasi genset manual antara lain :

  • Genset Yang akan di pasang
  • Kabel Power sesuai kapasitas
  • Panel cos (Change over Swicth )
  • Klem kabel / dack kabel
  • Colokan /terminasi ke genset

Pemasangan dan instalasi genset manual terdiri dari:

  • Penempatan genset
  • Instalasi kabel Power
  • Pasang Cos
  • Tes Com genset manual 

Baca Juga : Harga Panel Kontrol Untuk genset

Pemasangan dan instalasi genset manual harus di perhatikan dalam penenmpatan genset harus yang  memenuhi syarat terutama sirkulasi udara dan gas buang dari knalpot.

Untuk Instal kabel power  juga harus di sesuikan dengan kapasitas dan tidak boleh terlalu banyak tekukan kabel yang akan mengurangi kelancaran arus listrik.

Penempatan COS setidaknya tidak jaugh dari operasional genset dan harus sesuai dengan kapasitas sehingga akan aman untuk opeasionalnya.

PEMASANGAN DAN INSTALASI GENSET MANUAL

Kami  siap membantu untuk pemasangan dan instalasi genset manual  Sesuai customer dan juga mensuplai material dengan berbagai kapasitas dan dengan COS dan kabel power dengan berbagai merek

Team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan Pemasangan dan instalasi Genset manual.

Pemasangan dan Instalasi genset manual di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Pemasangan dan instalasi genset .

Untuk harga Pemasangan dan instalasi genset manual kami dapat bersaing dengan competitor yang lain. Klik DISINI

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Hp / WA : 081318261117

Email : electricalpanelindo@gmail.com

Kunjungi kami di : www.electricalpanelindo.com

Tags: ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com