SERVICE PANEL ATS AMF JAKARTA

Share & Comment

SERVICE PANEL ATS AMF  JAKARTA  

 

SERVICE PANEL ATS AMF  JAKARTA
Service panel ats amf

Service panel ats amf Jakarta merupakan usaha Jasa Perbaikan  Panel Ats amf  atau Panel sistem otomatis genset agar Panel ats amf  berfungsi dengan baik dan selalu siap di gunakan.

Panel atsamf merupakan perpaduan dua system  ATS berfungsi  sebagai Auto Tranfer Swicth yaitu  perpindahan daya antara PLN dan GENSET  atau sebaliknya secara otomatis .

AMF  Berfungsi sebagaiAuto Main failure yaitu  sinyal untuk menghidupkan dan mematikan  genset secara otomatis,apabila Pln mati genset hidup auto dan apabila PLN ( main) sudah nyala kembali maka  genset mati secara auto juga

Harga Jasa  Service panelAts-amf  Jakarta  tergantung dari kapasitas panel ( KVA ) dan juga di pengaruhi  juga Transportasi ( tergantung jarak ) dan Biaya pergantian sparepart  yang di gunakan panel tersebut.

Kami  siap membantu untuk  Memperbaiki panel Ats amf  Sesuai  Keluhan  customer  dengan segala kapasitas . Service panel Ats-amf  jakarta  ber tujuan untuk  dapat  membantu customer  dengan cepat dan mudah mendapatkan Layanan service  panel ats amf nya.

Wilayah untuk Jasa service  panel ats amf  untuk saat meliputi area Jakarta  dan sekitarnya, juga melayani service panel ats amf di luar Jakarta  dengan catatan melalui kesepakan harga yang telah disetujui.

Kami melayani service panel listrik  untuk  Perumahan ,Perkantoran , Pabrik , kantor Pemerintah , Bank ,Rumah Sakit , Sekolahan , pusat perbelanjaan , dll

SERVICE PANEL ATS AMF  JAKARTA

Masalah yang sering terjadi pada  panel ats amf dapat di analisa masalahnya , karena panel ats amf terdapat beberapa spare parts yang memiliki fungsi masing masing.

Permasalahan yang timbul di panel ats-amf :

  • Masalah system AMF
  • Masalah sistem ATS
  • Masalah Unit ATS nya.
  • Masalah di Unit Genset
  • Masalah di Wiring Kabel

Selain jasa  service Panel ats amf , kami juga melayani :

  • Pembuatan panel ats-amf
  • Spare parts panel ats-amf. 
  • Penggantian spare parts 
  • Troubelshoting system   
  • Rewiring panel  ats-amf. 
  • Upgrade Panel  ats-amf. 
  • Maintenance panel  ats-amf. 
  • Instalasi Panel ats amf
  • Tes comissoning

SERVICE PANEL ATS AMF  JAKARTA
Service panel ats amf jakarta

Dengan menggunakan jasa service panel ats amf  Jakarta , anda tidak perlu khawatir lagi perihal masalah – masalah buruk yang mungkin saja terjadi pada panel ats amf anda.

Asalkan anda disiplin melakukan Mainntenance dan service panel ats amf secara berkala  sesuai dengan standar operasional procedure ( SOP ), kami harap kondisi buruk tidak akan terjadi.

Jasa  Service panel Ats-amf  Jakarta di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panel ats-amf  Anda . Untuk harga jasa service panel ats amf  kami dapat bersaing dengan competitor yang lain.

Harga servis panel ats amf area Jakarta  Rp 35.000/KVA ( min, 20KVA )  ∞ kapasitas 20 Kva kebawah dihitung tetap 20 kva

Jasa Service panel ats amf  yaitu service  yang meliputi penggantian spare parts  , Troubelshoting system panel ,rewiring panel  , Upgrade Panel  , service maintenance panel  tujuanya agar panel otomatis genset selalu dalam performance yang baik

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Tags: , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com