SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET

Share & Comment

Dewasa ini kebutuhan akan energi yang berkesinambungan tidak dapat terhindarkan. Kondisi beban yang menuntut untuk selalu aktif dalam segala kondisi termasuk ketika PLN atau sumber daya utama mengalami pemadaman.

Dengan adanya tuntutan ini, diperlukan satu system yang digunakan untuk memindahkan sumber energi satu ke yang lain, apabila sumber satu mengalami pemadaman.
Salah satu system yang digunakan saat ini adalahmenggunakan panel otomatis genset  ATS (Automatic Transfer Switch) dan AMF(Automatic Main Failure)
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
ATS adalah pengembangan dari COS atau yang biasa disebut secara jelas sebagai Change Over Switch, beda keduanya adalah terletak pada sistim kerjanya, untuk ATS kendali kerja dilakukan secara otomatis, sedangkan COS dikendalikan atau dioperasikan secara manual. Dalam Pengoperasiannya ATS tidak bias dipisahkan dengan AMF

AMF adalah singkatan dari kata Automatic Main Failure. Alat ini berfungsi untuk menyalakan mesin genset jika beban yang di layani kehilangan sumber energi listrik utama/PLN. Dari penjelasan tersebut, dapat diketahui fungsi alat ini, yaitu sebuah alat yang berfungsi menylakan genset jika sumber listrik utama mati/padam (dilakukan oleh AMF) dan menghubungkan daya/listrik 
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
Service panel ATS-AMF  genset terbagi jadi dua  yaitu :
1.Kerusakan di sistem ATS nya  atau singkatan dari AutomaticTransfer Switch, yaitu proses pemindahan penyulang dari penyulang/sumber listrik yang satu ke sumber listrik yang lain secara bergantian sesuai perintah pemrograman, Kerusakan bisanya meliputi :
1.      Breker ats nya 
2.      Kontrol ats (relay, Timer, Fuse )
3.      Kabel Wiring Kontrol ats
4.      Komponen assesoris panel

2.Kerusakan disistem AMF adalah singkatan dari kata Automatic Main    Failure. Alat ini berfungsi untuk menyalakan mesin genset jika beban yang di layani kehilangan sumber energi listrik utama/PLN. Kerusakan bisanya meliputi :
1.      Modul Kontrol amfnya
2.      Relay dan timer
3.      Kabel wiring
4.      Kerusakan gensetnya.
5.      Komponen assesoris panel
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET
SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET

Untuk harga Jasa ONLY service ATS-AMF genset Rp.1.700.000,-
Keterangan :

  • Harga service panel otomatis genset sampai berfungsi normal
  • Harga tidak termasuk komponen panel jika ada yang rusak
  • Harga loco Jakarta Tangerang
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
Gunakan layanan jasa service panel panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance panel akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk  konsultasi.

Service genset Pluit Jakarta utara Di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal , terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto - Marketing Teknik   ELECTRICAL PANELINDO
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Motto  : “ SMILE , SMART, SATISFIED “

           Hormat kami ,

SERVICE PANEL ATS-AMF GENSET










     ( Pak De Giarto )

Tags: , , , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

1 komentar:

  1. Best Roulette Sites in 2021 | Lucky Club
    Roulette is a game that is played by two people in two partnerships. This is the dealer's roulette wheel that is used luckyclub.live for making money,

    BalasHapus

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com