HARGA PANEL ATS AMF 5 KVA 1 PHASA

Share & Comment
HARGA PANEL ATS AMF 5 KVA 1 PHASA
Harga panel ats amf 5 kva 1 phasa

HARGA PANEL ATS AMF 5 KVA 1 PHASA

Panel ATS (Automatic Transfer Switch) AMF (Automatic Main Failure) 1 Phasa adalah sebuah panel listrik yang digunakan untuk mengontrol aliran listrik antara dua sumber daya utama atau lebih ke beban yang sama.

Untuk panel ATS AMF 1 phasa, sistem kerjanya cukup sederhana. Panel ATS dan AMF terdiri dari switch pengalihan otomatis yang memungkinkan peralihan daya antara sumber daya utama dan sumber daya cadangan terjadi secara otomatis tanpa intervensi manusia.

Panel ATS AMF ini biasanya digunakan dalam instalasi sistem listrik cadangan, seperti generator set, untuk mengalihkan aliran listrik dari sumber utama ke sumber cadangan jika terjadi gangguan atau kegagalan pada sumber utama.

Panel ATS AMF 1 phasa memiliki satu fasa input dan satu fasa output, yang memungkinkan pengontrolan otomatis aliran listrik pada instalasi listrik 1 fasa.

Panel ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemantauan tegangan, pemantauan frekuensi, dan pemantauan beban yang memungkinkan pengontrolan yang lebih efektif dan efisien terhadap sistem listrik.

 Baca Juga : Harga panel ats amf genset 1 phasa

Sistem kerjanya terdiri dari:

  • Sensor Main failur: Sensor akan mendeteksi kegagalan pasokan listrik dari sumber daya utama. Ketika sensor mendeteksi kegagalan ini, ia akan memberi tahu panel ATS dan AMF.
  • Switch pengalihan otomatis: Switch ini akan beralih dari sumber daya utama ke sumber daya cadangan ketika sensor mendeteksi kegagalan pada sumber daya utama.
  • Panel kontrol: Panel kontrol merupakan otak dari panel ATS dan AMF. Panel kontrol akan memantau kondisi listrik dan memastikan bahwa sumber daya cadangan siap digunakan dan akan memicu pengalihan otomatis dari sumber daya utama ke sumber daya cadangan saat diperlukan.

Dalam sistem kerja panel ATS dan AMF 1 fasa, satu fasa dari sistem daya listrik yang dipantau dan dialihkan ke sumber daya cadangan ketika diperlukan.

Apa bila pLn padam maka amf  akan perintah auto genset ,setelah power genset ready maka system ATS atau  Cos motorize fort  akan tranfer daya genset ke beban.

Apabila PLN hidup kembali dan power pln ready maka system ATS atau  Cos motorize fort  akan tranfer daya PLN  ke beban.dan amf di genset akan perintah kan genset untuk Off secara auto.

Panel ATS AMF 1 phasa digunakan pada aplikasi kecil seperti perumahan dan kantor kecil yang memiliki satu phasa daya listrik.

HARGA PANEL ATS AMF 5 KVA 1 PHASA
Harga panel ats amf 5 kva 1 phasa

Dan berikut spesifikasi panel ats-amf  1 phasa dengan menggunakan komponen Cos Motorize dan Modul  yang kita tawarkan :

  1. Box Panel 600 x 400 x 200
  2. Cos motorize 22 A
  3. Module Smartgen
  4. Battrey Charger 12V/6A
  5. Push Botton
  6. Reley MY2 Omron
  7. Metering Digital
  8. Pilot Lamp
  9. Wiring Diagram

HARGA PANEL ATS AMF 5 KVA 1 PHASA                                    

KAPASITAS HARGA KETERANGAN
5 KVA RP.7.700.000 1 UNIT

Daftar panel ats amf 5 KVA 1 phasa diatas  merupakan harga terupdate ,dan harga merupakan spesifikasi dari kami dan apa bila ada permintaan dengan spesifikasi yang lain maka perlu estimasi dan akan diberiakan penawaran.

KETERANGAN :

  • Untuk spesifikasi lain dapat menghubungi kami.
  • Harga Loco Jakarta,Tangerang
  • Harga sewaktu waktu dapat berubah
  • Belum termasuk Testing & Com

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Tags: , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com