HARGA PANEL OTOMATIS GENSET-ATS AMF 700-800 KVA

Share & Comment

 

HARGA PANEL OTOMATIS  GENSET-ATS AMF 700-800 KVA

Deskripsi umum :

Panel otomatis genset  terdiri dua system panel jadi satu system antara Sistem auto genset  dan system auto pindah daya yang akan menghaslkan panel genset otomatis atau biasa disebut panel ats-amf

Sistem ATS ( Automatic Transfer Switch ) yaitu proses pemindahan  daya dari sumber listrik yang satu ke sumber listrik yang lain secara bergantian sesuai perintah pemrograman,

ATS adalah pengembangan dari COS atau yang biasa disebut secara jelas sebagai Change Over Switch, beda keduanya adalah terletak pada sistim kerjanya, untuk ATS kendali kerja dilakukan secara otomatis, sedangkan COS dikendalikan atau dioperasikan secara manual.

Sistem AMF (  Automatic Main Failure ) kerja otomatisasi  genset apabila terjadi gangguan pada sumber listrik utama (Main /PLN ), istilah ini secara umum sering dijabarkan sebagai sistim kendali start dan stop genset secara auto..

AMF sebagai kontrol utama emergency power yaitu memonitoring dan sensoring  daya utama (PLN) , Jika PLN mengalami gangguan maka modul ini akan memberikan perintah kepada Genset untuk melalukan starting serta memonitoring dan sensoring Genset.

Baca juga : Harga Panel otomatis genset-ats amf 600 kva

Sebagai sumber utama PLN tidak selamanya tidak mengalami pemadaman dalam penyalurannya sehingga dibutuhkan generator set  sebagai back-up yang bekerja secara otomatis untuk itu diperlukan Panel otomatis genset.

Apabila genset auto starting dan running maka module ini akan memonitoring kualitas energi listrik yang dihasilkan genset sekaligus proteksi apabila ada ganguuan pada system engine dan system generator.

Sebagai kontrol kapan genset mengambil alih suplai tenaga listrik ke beban  maka diperlukan sistem kontrol otomatis  biasanya disebut Automatic Transfer Switch (ATS) dan  Automatic Main Failure (AMF) untuk auto gensetnya

Deskripsi  Panel Otomatis  genset – ats amf  700-800  kva:

Panel Otomatis  genset – ats amf  700-800  kva merupakan Panel system yang berfunsi sebagai ATS atau pemindahan daya secara otomatis Menggunakan Cos motorize Fort 1200 A dan AMF menggunakan  dse 6020

COS Motorize FORT  berfunsi sebagai  pemindahan beban / daya secara otomatis (ATS) ,Cos Motorize ini dilengkapi handle yang dapat memindahkan daya manual sebagai ohm saklar biasa.

Modul DSE 6020 berfungsi sebagai kontrol utama sebagai Remote start genset atau AMF dan berfungsi sebagai emergency power yaitu memonitoring ,proteksi dan sensoring  daya utama.

Sistem kerja Panel :

Apabila listrik PLN padam, maka Modul deepsea 6020(AMF )menyalakan genset dan COS motorize (ATS) memindahkan change over switch ke genset secara otomatis, dan sebaliknya.

Setelah listrik PLN menyala kembali, maka Cos Motorize (ATS) mengembalikan posisi COS ke PLN secara otomatis dan tugas Dse 6020 (AMF) mematikan genset setelah melalui system Cooling down.

HARGA PANEL OTOMATIS  GENSET-ATS AMF 700-800 KVA

Spesifikasi Panel :

  • Box Panel 180x80x70
  • Cos motorize Fort  1200 A
  • Modul DSE 6020
  • Auto Battery Charge
  • Metering Digital
  • Reley Omron MY2
  • MCB 1P 6A kontrol
  • Selector MOA,Emergensi
  • Pilot Lamp, Push Botton
  • Wiring diagram dan manual

Harga Panel :

KAPASITAS HARGA KETERANGAN
700-800 KVA RP.105.000.000 1 UNIT

Harga Panel Otomatis genset-ats amf  700-800 kva di atas , merupakan harga terupdate ,dan harga merupakan spesifikasi dari kami .

Untuk permintaan dengan spesifikasi atau spare parts merek lain maka perlu estimasi dan akan diberikan penawaran.

Keterangan :

  1. Untuk spesifikasi lain dapat Kontak kami.
  2. Harga Loco Jakarta,Tangerang
  3. Harga sewaktu waktu dapat berubah
  4. Belum termasuk Testing & Commissioning

Untuk Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami :

Tags: ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com