AUTO BATERAI CHARGER STR UNTUK PANEL ATS AMF

Share & Comment

AUTO BATERAI CHARGER STR UNTUK PANEL ATS AMF

Apa itu pengisi daya baterai otomatis?

Saat pengisian otomatis dilakukan, pengisi daya berhenti mengisi daya dan beralih ke Mode Pemeliharaan (Pemantauan Mode Mengapung) secara otomatis setelah baterai terisi penuh. Pengisi daya otomatis lebih tahan terhadap baterai daripada pengisi daya manual tetapi tidak dirancang untuk penggunaan yang tidak terbatas atau pemeliharaan.

Pengisian . ... Sebagian besar pengisi daya akan mati secara otomatis saat baterai terisi penuh. Orang lain mungkin mengharuskan Anda memeriksa tombol pengisi daya secara berkala untuk memastikan bahwa Anda tidak mengisi daya baterai secara berlebihan .

AUTO BATERAI CHARGER STR UNTUK PANEL ATS AMF

Berapa daya amper untuk isi baterai?

Sebuah pengisi dasar biasanya tergantung  full dan kurangnya isi batteray - dan begitu membutuhkan 24 jam untuk memberikan 48 pada ampli diperlukan untuk sepenuhnya mengisi penuh, 48 amp jam baterai . Tetapi ada berbagai pengisi daya dengan tingkat pengisian yang berbeda di pasaran - dari 2 hingga 10 amp . Semakin tinggi output pengisian daya, semakin cepat baterai kosong diisi ulang.

AUTO BATERAI CHARGER STR UNTUK PANEL ATS AMF

AUTO BATERAI CHARGER STR UNTUK PANEL ATS AMF


AMPERE HARGA KETERANGAN
3 AMPERE 1.800.000 12 & 24 VDC
5 AMPERE 2.800.000 12 & 24 VDC

KETERANGAN :

  • Harga unit only
  • Harga Belum termasuk Pasang dan Tes com dilokasi
  • Harga tidak mengikat & sewaktu waktu dapat berubah

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Tags: ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com