HARGA SAKLAR GENSET

Share & Comment

Harga saklar genset
Sakalar genset yang dimaksudkan di sini yaitu saklar yang digunakan untuk menghidupkan genset serta sakalr yang bisa untuk oper beban dari PLN ke genset atau sebaliknya.
HARGA SAKLAR GENSET
Saklar genset Manual ( COS )
Sebagai  catu daya utama PLN sangat berpengaruh terhadap penyedian energi listrik bagi layanan publik, baik itu daya besar maupun daya kecil. Akan tetapi suplai daya utama yang berasal dari PLN tidak selamanya kontinu dalam penyalurannya.

Suatu saat pasti terjadi pemadaman total yang dapat disebabkan oleh gangguan pada sistem pembangkit, atau gangguan pada sistem transmisi dan sistem distribusi. Sedangkan suplai energi listrik sangat diperlukan pada kehidupan sehari-hari baik pada pusat perdagangan, perhotelan, perbankkan, rumah sakit maupun industri dalam menjalankan produksinya.

Sehingga jika PLN padam, maka suplai energi listrik pun berhenti, dan akibatnya seluruh aktifitas produksipun berhenti. Berdasarkan hal diatas agar tidak terjadi pemadaman total pada penerangan ruangan maupun daerah penting yang harus mendapat suplai energi listrik secara terus menerus, maka dibutuhkan catu daya cadangan sebagai back-up suplai utama (PLN).
HARGA SAKLAR GENSET
Saklar genset otomatis ( ATS ) dan Manual
Sebagai kontrol kapan catu daya cadangan mengambil alih suplai tenaga listrik ke beban ataupun sebaliknya maka diperlukan sistem kontrol yang dapat bekerja secara otomatis untuk menjalankan catu daya cadangan tersebut saat terjadi pemadaman dari PLN. Catu daya cadangan tersebut dalam kontroler ini berupa generator set (genset).

  Saklar genset ada yang Manual dan juga ada yang auto .Yang Manual Biasa menggunakan COS( Cange Over Swicth ) sebagai pengoper daya yang dilakukan secara manual dan untu menghidupkan genset pun juga manual.
  
  Yang Auto menggunakan rangkaian sistem Automatic Transfer Switch (ATS) dan Automatic main failure (AMF ) dimana salah satu sistem yang memungkinkan genset mengalirkan listrik secara otomatis ke beberapa perangkat yang terhubung dengan genset segera setelah listrik PLN padam dan ketika listrik sudah kembali menyala.

  Untuk Harga Sakalar Genset Yang auto dan  manual Bisa KLIK DISINI

HARGA PANEL OTOMATIS GENSET

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :
Pak De Giarto
Marketing Teknik Electrical panelindo
Anda dapat menghubungi kami :
Hp / WA : 081318261117
E-mail : electricalpanelindo@gmail.com
Visit Us : HARGA PANEL OTOMATIS GENSET
Tags: ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

0 komentar:

Posting Komentar

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com