PENGGANTIAN / UPGRADE MODUL KONTROL GENSET

Share & Comment
Penggantian atau upgrade modul kontrol genset biasanya dilakukan  apabila modul genset sudah tidak berfungsi atau fail, kerusakan modul meliputi modul blank,modul tidak bisa fungsi tombol-tombolnya,modul fail di output terminalnya dll.
Upgrade bisa dilakukan dengan mensetting ulang dan juga mengganti dengan yang baru dan juga busa di ganti dengan beda merek yang otomatis biasanya akan di lakukan re-wiring.
melayani penggantian dan upgrade modul genset
UPGRADE MODUL GENSET

Modul -modul yang ada hubungannya dengan kontrol genset meliputi :
Panel ac-dc genset/pkg biasanya menggunakan konvensional start /stop dengan cara memutar kunci kontak kekanan sampai Diesel  Pump bekerja. Panel kontrol engine pump berfungsi untuk start dan stop mesin dan juga di lengkap dengan proteksi engine terutama proteksi oli dan temperature dan juga di lengkapi fail batteray charge.Untuk monitoring di lengkapi dengan metring speed,metring oli,metring temperature dan metring accu. Untuk sekarang ini sudah banyak penggunaan kontrol engine menggunakan modul kontrol yang semua monitoring dan proteksi dari engine pump sudah terkontrol dalam satu modul. 
MELAYANI SETTING ULANG MODUL GENSET
SETTING MODUL
menjual panel ats-amf

 
Panel Genset AMF-ATS Panel genset otomatis yaitu panel yang bisa mengoperasikan genset secara otomatis tanpa bantuan operator,baik otomatis star sop genset dan otomatis perpindahan beben,panel ini biasa disebut panel ats-amf  Panel Genset A.M.F - A.T.S (Automatic start and stop Genset). Fungsi Dari A.M.F(Automatic Main Failure) adalah: Secara Automatic Menghidupkan (Start) Genset ketika suplai Listrik dari PLN Gagal / Padam Fungsi dari A.T.S (Automatic Transfer Switch) Adalah secara Automatic Membuka Suplay listrik dari genset dan menutup suplay listrik dari PLN dan sebaliknya membuka suplay listrik dari PLN dan Menutup suplay listrik dari genset secara Automatic ketika Supay listrik dari PLN kembali. PANEL ats-amf sekarang ini sudah banyak sekali macamnya,dan sudah kebanyakan sudah menggunakan control modul yang didalam nya sudah ada fasilitas untuk proteksi engine maupun proteksi generator atau electrikalnya. 
MODUL GENSET
MODUL GENSET

 
Panel Synchronizing
 PANEL SYNCHRON atau Panel Sinchron Genset yang terdiri dari 2 genset atau lebih dan dapat dioperasikan secara Manual ataupun Automatis,  yang sudan meggunakan control modul ,Panel ini bisa terdiri dari beberapa genset yang memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Sebagai contoh: a. Synchron 500kVA + 1000kVA, atau b. Synchron 2x500kVA + 2x1000kVA, atau c. Synchron 3x1000kVA + 1x500kVA, dan sebagainya. Panel Synchron hanya dibedakan dari fungsinya saja dan bukan dari systemnya, artinya bahwa panel Synchron, sistemnya sama. Yaitu bahwa Genset akan dikontrol dengan modul /modul load shearing  untuk kerja bersamaan atau parallel dan menanggung 
beban bersamaan

HUBUNGI KAMI apabiala anda membutuhkan modul genset dan upgrade modul genset ,kami siap melayani 

Tags: , , , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com