HARGA PANEL KONTROL UNTUK GENSET

Share & Comment
Pengertian panel kontrol genst  adalah susunan beberapa bidang yang membentuk suatu kesatuan bentuk dan fungsi. Panel kontol genset merupakan tempat pengaturan pembagi dan pemutus aliran listrik.

Disamping itu berfungsi sebagai pengontrol dan fungsi proteksi dari system panel tersebut.ada beberapa panelkontrol genset yang kita produksi ,berikut panel –panel dan penggunaannya :

1.      Panel AC/DC GENSET Panel ac/dc genset merupakan panel untuk kontrol genset  yang berfungsi untuk star dan stop genset kontrol dan proteksi engine dan generator biasanya penempatanya ada di genset.

melayani pembuatan panel ats amf
PANEL ATS-AMF

MENJUAL PANEL ATS AMF

      Kunjungi Kami :    HARGA PANEL ATS-AMF GENSET 

MENJUAL PANEL ATS AMF
PANEL ATS-AMF

                                               HARGA PANEL ATS-AMF GENSET


2.     Panel  AMF-ATS Panel genset otomatis yaitu panel yang bisa mengoperasikan genset secara otomatis tanpa bantuan operator,baik otomatis star sop genset dan otomatis perpindahan beben,panel ini biasa disebut panel ats-amf  Panel Genset A.M.F - A.T.S (Automatic start and stop Genset). 

      Fungsi Dari A.M.F(Automatic Main Failure) adalah: Secara Automatic Menghidupkan (Start) Genset ketika suplai Listrik dari PLN Gagal / Padam Fungsi dari A.T.S (Automatic Transfer Switch) Adalah secara Automatic Membuka Suplay listrik dari genset dan menutup suplay listrik dari PLN dan sebaliknya membuka suplay listrik dari PLN dan Menutup suplay listrik dari genset secara Automatic 

      ketika Supay listrik dari PLN kembali. PANEL ats-amf sekarang ini sudah banyak sekali macamnya,dan sudah kebanyakan sudah menggunakan control modul yang didalam nya sudah ada fasilitas untuk proteksi engine maupun proteksi generator atau electrikalnya.
        

4       Panel Change Over Switch Panel COS (change Over Switch) berfungsi sebagai Panel penghubung dan pemutus tegangan dari sumber listrik, Panel ini umumnya dioperasikan secara manual. Dengan pilihan 1-0-2 atau PLN-OFF-Genset
 
melayani pembuatan panel ac-dc genset
PANEL AC-DC GENSET

7       Panel Synchronizing  PANEL SYNCHRON atau Panel Sinchron Genset yang terdiri dari 2 genset atau lebih dan dapat dioperasikan secara Manual ataupun Automatis, 

      Panel ini bisa terdiri dari beberapa genset yang memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Sebagai contoh: a. Synchron 500kVA + 1000kVA, atau b. Synchron 2x500kVA + 2x1000kVA, atau c. Synchron 3x1000kVA + 1x500kVA, dan sebagainya. 

      Panel Synchron hanya dibedakan dari fungsinya saja dan bukan dari systemnya, artinya bahwa panel Synchron, sistemnya sama. Yaitu bahwa Genset akan dikontrol untuk kerja bersamaan atau parallel dan menanggung beban bersamaan, 

     Tetapi fungsinya bisa sangat berbeda, antara lain : a. Back-Up power PLN b. Back-Up – Emergency c. Sebagai Sumber Power Utama


Untuk harga panel genset banyak di pengaruhi dari material panel tersebu dan fungsi dari panel kontrol genset seperti yang telah kita bahas diatas .

HUBUNGI KAMI


Tags: , , , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com