PEMBUATAN PANEL OTOMATIS GENSET

Share & Comment
Panel otomatis genset yaitu panel yang bisa mengoperasikan genset secara otomatis tanpa bantuan operator,baik otomatis star sop genset dan otomatis perpindahan beben,panel ini biasa disebut panel ats-amf  Panel Genset A.M.F - A.T.S (Automatic start and stop Genset). 

Fungsi Dari A.M.F(Automatic Main Failure) adalah: Secara Automatic Menghidupkan (Start) Genset ketika suplai Listrik dari PLN Gagal / Padam Fungsi dari A.T.S (Automatic Transfer Switch) Adalah secara Automatic Membuka Suplay listrik dari genset dan menutup suplay listrik dari PLN dan sebaliknya membuka suplay listrik dari PLN dan Menutup suplay listrik dari genset secara Automatic ketika Supay listrik dari PLN kembali. 

PANEL ats-amf sekarang ini sudah banyak sekali macamnya,dan sudah kebanyakan sudah menggunakan control modul yang didalam nya sudah ada fasilitas untuk proteksi engine maupun proteksi generator atau electrikalnya.

MELAYANI JUAL PANEL ATS AMF


melayani pembuatan panel otomatis genset
Pembuatan panel otomatis genset


                 Kerusakan  yang sering  timbul di panel ats-amf :
  #  Tidak bisa autogenset yaitu waktu pln mati genset tidak bisa hidup:
                 cek control amfnya biasanya perangkat modul atau partsnya yang                                  mendukung control amf tersebut

 #  Coolindonwn fail : cek settigan coolingdown di modul atau timer  coolingdownya

#   Tidak bisa transfer dari pln ke genset atau sebaliknya : cek disettingan
Modul atau timer close brekernya dan parts pendukung untuk close breker
Jika listrik dari PLN mengalami gangguan, dengan maintenance dan service Genset dan panel autonya yang berkala akan dapat membuat genset dan panel system akan berjalan dengan sempurna. 

melayani service panel otomatis genset
service panel otomatis genset

Kami  memberikan jasa maintenance dan service panel dan Genset dengan merek apapun, terutam service dan pembuatan panel otomatis genset dengan beberapa kapasitas ,

team kami sangat berpengalaman dibidangnya dan telah diberikan pelatihan juga dalam meningkatkan kinerjanya dalam mengerjakan pembuatan/maintenance panel dan service genset

HUBUNGI KAMI



Tags: , , ,

ELECTRICAL PANELINDO Powered by

Panel maker melayani Pembuatan panel listrik , service panel listrik dan juga Wiring dan maintenanace panel listrik antara lain panel ats-amf,panel singkron genset , panel kap. bank , panel distribusi ,dll.

 

OUR PRODUCTS

MAP

Copyright © JASA PEMBUATAN PANEL LISTRIK | Designed by Templateism.com